waaahhh, sama banget sama Ferdi
juga kelahiran Oktober 2003
dan sama juga, Ferdi masih di TKB

emang saya sengaja masukinnya telat, karena umurnya nanggung
karena Ferdi laki2 dan biasanya anak laki2 itu agak telat perkembangannya
Jadi buat saya mending telat masuk sekolahnya drpd keteteran nanti di SDnya
Malah, Ferdi baru masuk pas TKB,
sebelumnya dia ga ada sekolah sama sekali
soalnya tiap ditanya mau sekolah ato ngga? selalu dijawab ragu2
so, kami nilai dia belum siap masuk sekolah,
makanya ga disekolahin dulu sampai siap

Tapi Alhamdulillah, memang dg kematangan umurnya
terlihat sekali kemandiriannya
Sekolah dg semangat, jarang disuruh2
Pagi2 tanpa diingatkan mandi n pakai baju sendiri
kalo ada tugas ato ada apa2 yg harus dikerjain dr sekolah
dia melapor dan mengerjakannya dg baik, tanpa harus diingetin

Soal pelajaran juga lebih cepat nangkapnya Alhamdulillah
mungkin karena memang sesuai dg milestonenya

Best Regards,

Maya Siswadi - Bunda 3F

http://studio3f.co.cc

http://bunda3f.co.cc