kalo pengertian saya ya mbak pure kentang = mashed potato dimana kentang itu
dikukus lalu dipress dg alat pure, kalo mau biar agak gurih kentang jgn
dikukus tapi direbus pake kaldu daging/ayam nanti dihaluskan sekalian
include daging cincangnya.

bikinin sup krim juga bisa mbak tapi gak pake garam kan belum 1 thn.

ato pas maem kentang kejunya diberi kuah kaldu biar gak seret

--
rgds,
Lita

Kirim email ke