mb Dian,

klo buat anak aku bikinnya gini
kentang di rebus, kupas lalu di haluskan (selagi masih panas biar gampang
halus) - tambahkan mentega 1 sdm - aduk rata;
campur ASIP trus kalo suka keju - parut 100gr keju cheddar atau parmesan
(merknya boleh apa aja)

kentang yg udah dihaluskan campur dg susu..penyajian taburi keju..

gitu aja kok..

btw, keju n menteganya kloada yg unsalted yaaa

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com

Kirim email ke