Masih ada mba.. Coba aja ke sana utk konsultasi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: eva_hida...@yahoo.com
Date: Wed, 20 Jan 2010 09:47:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Antibiotik n vitamin
Oh gitu ya Bunda, masih adakah di RSCM ya..boleh juga dicoba.
Memang aku sampe mau bawa ke ahli Gizi n  pencernaan juga.cuma belum sempat
dilaksanakan.

Makasih banyak Bunda :-)

From: "Bunda Fadh" <anieff...@gmail.com>
Date: Wed, 20 Jan 2010 09:27:01
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Dear mba eva,

Mungkin ga kr faktor psikologis?

Kr keponakanku dulu ketika usia 6-7 thn, skrg udh 18 thn, jg mengalami spt anak
mba, sering ada mslh dg pencernaan, n beberapa kl msk rumkit. Kakaku sampe
bingung banget, sampe ke dr ahli pencernaan anak, dulu kan jarang bgt tuh dr
ahli pencernaan anak, hy ada di RSCM, hrs di rontgent segala.

Kemudian kakaku konsultasi ke pusat perkembangan anak yg di RSCM, keponakanku
diobservasi beberapa kali, hy diajak dialog. Nah dr st ketauan, kalo
keponakanku terserang hal itu jk berada dlm situasi yg sulit n rasa takut yg
tinggi. sehingga perlu curhat. Kr waktu itu, kakaku n suaminya org yg super
sibuk, sering ke luar kota/negeri, plg ktrnya selalu malam.
Akhirnya kakaku resign, sejak itu, anaknya ga pernah ada gangguan pencernaan lg.

Mungkin, mba bisa ajak bicara dr hati ke hati, pasti butuh waktu yg tdk
sebentar n kesabaran yg tinggi utk itu. Tanyakan  harapan2nya seperti apa,
yakinkan ke anak bahwa kita sebagai ortu selalu ada di pihak anak.

Best Regards.
Bunda Fadh

Powered by Telkomsel BlackBerry®