maaf ya ikutan nanya
kalo kliyengannya setelah melahirkan kenapa ya?
padahal sebelumnya gak pernah begini
diobatin apa ya, takut juga sih minum obat soalnya masih menyusui, waktu hamil tekanan darah normal tuh
(anakku udah 6 bulan baru lulus ASIX - anak kedua)

Tks,
Santi

Bunda Fadh wrote:
Alhamdulillah.. Selamat ya mba.. Apa yg dirasakan mba puji sama dg aku waktu hamil anak pertama.

Aku sering ngemil buah2n, spt jeruk, pepaya, apel n mangga manis. Trus mnm susu pagi n sore. Mnrt dokterku, kr kandungan gizi n vitamin dlm susu udh byk, jdnya tidak perlu vitamin lg.
O,iya.. Makannya diupayakan tepat waktu, biasanya kalo udah asyik kerja, kita
suka lupa ya.. Kr kalo lewat dikit waktu makan, ga lama kemudian, kleyengan
akan muncul.
Alhamdulillah, dg cara2 spt itu..
Selama hamil tdk ada lg keluhan2.

Selamat mencoba ya..