From: "Bunda Fadh" <anieff...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 03, 2010 10:45 AM
Subject: Re: [balita-anda] hamil muda suka kliyengan

> Alhamdulillah.. Selamat ya mba..
> Apa yg dirasakan mba puji sama dg aku waktu hamil anak pertama.
>
> Aku sering ngemil  buah2n, spt jeruk, pepaya, apel n mangga manis. Trus
mnm susu pagi n sore. Mnrt dokterku, kr kandungan gizi n vitamin dlm susu
udh byk, jdnya tidak perlu vitamin lg.

> O,iya.. Makannya diupayakan tepat waktu, biasanya kalo udah asyik kerja,
kita suka lupa ya.. Kr kalo lewat dikit waktu makan, ga lama kemudian,
kleyengan akan muncul.

> Alhamdulillah, dg cara2 spt itu..
> Selama hamil tdk ada lg keluhan2.
>
> Selamat mencoba ya..
>
> Best Regards
> Bunda Fadh
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

dokter sih walau udah telat 17 hari. Nah dari kemarin mata kok kaya g fokus
seperti darah rendah. Ehm..untuk antisipasi sementara..kira-kira vitamin apa
ya yang aman dan bagus untuk menanggulanginya.