From: s4ptono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Nopember 2003 9:24
To: Yunita Sidauruk
Subject: Re: [balita-anda] Bottle Sterilizer

Kalo tukeran sama uang, harganya berapaan ya..? :) Soalnya bingung mo tuker
apa, aku juga lagi butuh barang-barang khusus utk bayi (maklum lagi menanti
kelahiran anak pertama). Kalo nganternya di Jak-Sel ditempat kakakku bisa
gak ? Aku skrg domisilinya di Smg soalnya.
Terima kasih sebelumnya.... (punya apa lagi selain sterilizer yg mau dilegi
he..he..)

Salam,
Saptono