yah itu dah nasib kelinci loe namanya hihihi
dulu gue meliara kelinci gak tanggung2 sih...
bener2 hampir tiap hari gua mandiin... gua vaksin rutin juga.... dah kolokan
bgt, kalau dah jam 6 pagi pasti nyium2 muka gua ngebangunin... terus minat
digendong...

sampe beranak pinak, sampe incest segala... sampe pusing ngurusnya...pas
pulang ke jkt, terpaksa 20 anak kelinci gua bawa pake kurungan gede, naek
kereta ekonomi bayar 2 kursi... satu rsi buat kurungan doang hhehehehe