tabahan, kelinci rentan stress... jadi kudu pinter2 meliharanya.. kalau
stress, dia gampang mati...

makanan kayak bayem, kangukung, kalau bisa dicuci, dikeringkan dan dilayuin
dulu...
wortel kasi yg masih keras, jangan yg dah layu
intinya, jangan kasi makanan yg masih lembab (ada airnya)... dikepret2 dulu
biar kering, baru deh kasi ke kelincinya...

satu lagi, kita harus tau lingkungan tempat dia hidup itu lembab atau
panas/kering? kalau lembab, biasanya kelinci akan cepet mati...