Sebenernya, alergi yg gak mengganggu banget gak usah minum apapun
bisa2 aja mba. Contohnya kalo dulu saya ke ke puncak, pasti biduren
seluruh badan, olesin minyak kayu putih aja udah lumayan, gak perlu
sampai minum obat.

Tergantung kondisi alerginya, gak harus setiap kumat minum obat. Dan
kalau bisa dihindari, usahakan dihindari lah. Kalo alergi pada hal yg
susah dihindari seperti udara dingin, debu, serbuk bunga, dll usahakan
pencegahan dg masker, jacket, bersih2 rumah, dll

Mmmm,..kalo boleh sharing pengalaman pribadi hehehhe,...aku dulu
alergi dingin, tapi sejak minum obat alternatif alerginya
ilang,...aneh ya ;P

Melisa