To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 05, 2010 3:05 PM
Subject: [balita-anda] tanya donk ttng alergi

Dear moms.......

Ada titipan pertanyaan teman,  mohon sharenya :

Obat apa ya yang bisa meredakan alergi, karena ada teman yang kayanya sudah mulai terlihat sebagian badan kemerah-merahan dan rasanya gatal. tapi yang agak aneh yang kena cuma bagian kepala, leher dan punggung yang rasanya gatel banget tapi bagian badan lainnya tidak.

Ada yang bisa bantu ????

Makasih sebelumnya.

Salam
Mama C & J