kalau gitu , obat batuk bisolvonnya dihentikan aja mbak... sakit batuk pada
anak2 bisa kok tanpa obat samsek... dengan pengecualian batuknya tidak parah
bgt sampai tidak bisa tidur malam ya...
kalau malam hari, coba tidak pakai ac... lalu kamar pasang termos listrik yg
diisi air dan ditetesin 1-2 tetes minyak kayu putih... biarkan menyala
semalaman.. untuk menghindari hal2 yang berbahaya:
1. PASANG WEKER tiap 1-2 jam untuk refill airnya...
2. letakkan di tempat yang AMAN, jangan diatas meja.... dna JAUH dari
jangkauan anak2...
3. sekali lagi, pastikan bahwa ruang kamar cukup luas dan aman untuk pasang
termos listrik cair...

suhu udara yang sangat lembab dan sangat hangat akan mempercepat pengeluaran
lendir... terapi uap di rumah ini bisa dilakukan 2-3 kali sehari.... dikamar
tertutup sambil bermain2... tapi, sekali lagi, harus extra hati2
penggunaannya ya\...

semoga putra mbak cepet sembuh ya :)

--
Boedoet