--- Pada Ming, 7/2/10, Bunda Fadh <anieff...@gmail.com> menulis:

Dari: Bunda Fadh <anieff...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Tanya obat batuk
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Minggu, 7 Februari, 2010, 12:05 AM

Dear Pa Dany..

Coba ditreatment dg cara:

tuangkan air anget n ditetesin minyak telon/ky pth, trus minta anaknya
menghirup uap panasnya.. Kurang lebih 10-15 mnt..

Setelah itu anaknya disuruh tdran tengkurap, dan dibalur myk telon/ky pth. Trus
ditepuk2 punggungnya dg cara menepuknya, kedua tangan menelungkup. Ditepuk2
selama 5-10 menit, trus dipijit2 selama 5-10 mnt.

Kalo udah, minta anaknya utk batuk2 utk mengeluarkan dahaknya. Biasanya dahak
akan otomatis keluar.

Coba treatment itu pagi dan sore..

Best Regards
Bunda Fadh