________________________________
Dari: Ida <i...@peaksecurities.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sel, 9 Februari, 2010 11:25:49
Judul: Re: [balita-anda] Please help me

Mbak Ella,
mungkin karena sabun. Kl memang sudah melebar harus diberi obat Mbak, kl tidak
takutnya tamabah melebar & tambah parah. Anak sy pernah wkt umur 3,5 thn,
diantara ibu jari dan telunjuk ada bintil2 kecil gatal tp tidak ada air, makin
lama makin melebar & gatal, akhirnya sy bw ke DSA katanya bekas sisa sabun krn
cuci tangannya kurang bersih, dikasih obat salep gak lama sembuh & gak kambuh
lagi.

----- Original Message ----- From: "Ella Zuyuna" <ella_zuy...@yahoo.com>