Max baru aja nih kena mba, bawa ke dokter Eric di Siloam, katanya kena sabun.
Mulanya karena mandi sendiri, sering gak bersih basuhnya.
Dikasih obat salep (ada kandungan AB nya dan steroid), pakai 3x langsung ilang.
Diwanti-wanti setiap habis mandi harus bilas yg bersih aja.

Tapi ini masih kambuhan, kadang pernah muncul beberapa kali, tapi gak
separah yg pertama.

--
Melisa