________________________________
Dari: NyuNyu <nyu...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sel, 9 Februari, 2010 12:24:29
Judul: [balita-anda] bekas asi

dear moms,
Sblmnya maaf ya kl ini udh prnh dibahas.
Aku lg cuti hamil, jd akses internet u/ cari2 artikel terbatas.
Kl putih2 dipi2 bekas kena asi kira2 pakai apa ya spy bs hilang?
Bisa hilang kan ya lama2, khawatir ga bs, kasian babynya.
Aku jg sih krg telaten. Skrg sih tiap abs minum aku lap pakai air hangat.
So.. Ditunggu ya masukannya. Makasih loh..
-christin-