Dear all, aku mau tawarkan kerjasama untuk jadi re-seller mainan kayu edukatif
anak, kebetulan aku tahu tempat penjual secara grosir...tapi berhubung
pembelian awal lumayan besar...nah aku mencari mitra kerjasama.....atau kalo
makin banyak juga bagus, bagi yang berminat buat beli buat pribadi juga
gpp...coz sebenernya aku juga beli buat anak, jadi bukan buat di jual lagi ^__^
, tapi aku pengen banget buat beli grosir coz disc grosirnya lumayan sebesar
30%......jadi ya cari temen buat join supaya target pembelian minimum pertama
kali tercapai hihihihi, kalo bisa sih yang sama2 di jakarta ya...

yang tertarik untuk informasi lebih lanjut  japri aja ya

tks,
wilma

Best Regard,

Wilma
087 88 50 44 200

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/