mau pakai minyak kemiri tujuannya spy rambut baby lebat atau hitam mbak?
anak kembarku dulu rambutnya sdikit bgt aku pakaikan minyak rambut Zwitsal
yg tutupnya Orange lumayan manjur, jgn yg tutupnya kuning itu utk
menghitamkan (klw ga salah) jd kurang manjur.. wangi lagi.. (sekarang malah
kerepotan krn cepet gondrong xixi...)