Dulu saya pernah beli minyak kemiri yang di jual do toko bayi, kebetulan dia
memang bikin sendiri. jadi bukan produk merk tertentu. tapi gak tahu ya
disni ada tidak.
dulu saya beli di semarang sih, baunya wangi dan endapan kemirinya juga
masih kelihatan.
dioleskan ke anak bisa setelah bangun pagi, sebelum mandi. atau setelah
tidur siang sebelum mandi sore.