Selamat ya mbak Mel...moga kelahirannya lancar.
Kalo dulu aku lahiran normal , yang perlu dijaga adalah cara duduk. Karena
ada bekas jahitan di daerah V sehingga duduk bener-bener harus mantep walo
sakit ( tidak boleh miring pake satu pantat misalnya ). Kata ibuku sih biar
jahitannya hasilnya bagus. Dan harus rajin-rajin menjaga kebersihan bekas
jahitannya.

Kaki harus lurus supaya tidak jadi verises.
Sebisa mungkin pake stagen yang cukup lama ( kalo bisa 3 bulanan ) supaya
perut  jadi melar nantinya.
Untuk mencuci dan pekerjaan rumah dulu sih di handel sama ibuku selama 2
minggu, setelah itu aku lakukan sendiri.

Untuk perawat bayi, kalo g salah di RS tertentu sekarang ada pelayanan
panggil kerumah deh mbak. Coba aja ditanyakan di RS nya mbak.
Moga membantu.

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision