From: marisalu...@gmail.com
Date: Wed, 17 Feb 2010 12:51:05
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Imaginary friends
Hai mbak Ratna, sy pernah membaca artikel tentang anak2 yg senang punya teman
imaginasi. Disitu dikatakan tidak apa2,emang wajar diumur mereka krn mungkin
tidak punya teman bermain saja.
Tapi ada juga cerita dari temanku yang anaknya punya 'teman' main yg rada
beda,krn stlh diselidiki ternyata dirmhnya ada 'penunggunya'....tp ngga
mengganggu malah akrab dgn si anak. Tp pasti kita yg jd ortunya cemas n takut.
Berhubung mrk skrg sdh pindah ke LN sy ngga tau tuh akhir kisahnya gmn.
Ma'af ya mbak bukannya mau nakut2in...tp ngga ada salahnya dicek jg. Mudah2an
bs membantu...