From: <ratnas...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 18, 2010 6:29 AM
Subject: Re: [balita-anda] Imaginary friends

> ok mbak Lita...aku mau observe dulu.....thanks atas infonya ya..
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

btk protes kalo dia butuh teman ato saat dia mengidolakan seseorang,, tetapi
ada juga yg memang punya kemampuan "lebih"

> Nanti coba aku carikan artikel2 ttg ini ya
>
> Rgds
> Lita

Anak saya, umur 1 thn 7 bln, seperti punya imaginary friends. Dia sering
mengajak "temannya" itu utk main dgn dia. Kalo saya tanya dimana temannya,
dia selalu menunjuk ke tempat yg kosong. Kata dia namanya Ben (itu jawabnya
wkt sy tanya namanya). Kemana2 selalu dia mengajak Ben. Saya agak worry ttg
ini sebab kakaknya dulu gk begitu. Mohon sharingnya moms and dad. Apakah
pernah ada yg punya pengalaman spt ini? Apa perlu saya bawa ke psikolog?
Thanks banget atas sharingnya