Dear BAers,

Mau tanya, apakh ada yang pernah memberikan cendo xitrol kepada anak balita?
Penyebabnya kenapa?

cerita sedikit:
Anakku hadin (4th) kurleb seminggu yl kena flu, bbrp hr kemudian masih flu
juga dibarengi dengan mata merah pada mata kanan (bagian putihnya sebelah
atas.
Lalu ke DSA, tidak ada obat, cukup parasetamol diagnosa cuma virus aja -
komplikasi dari flu nya, bbrp hr masih merah juga, kembali ke DSA, di tunggu
sampai bbrp hari, DSA nya sudah meresepkan Cendo xitrol, tp ktnya jangan
diberikan dulu, tunggu kalo flunya hilang tapi mata masih merah baru diberi.

Barusan aku email2 an ke DSA nya, karena mata hadin agak lebih merah, flu
berkurang tapi skr agak batuk walau jarang.
aku cuma khawatir dengan matanya merah itu, kalau pagi susah dibuka matanya,
dan sore harinya keluar kotoran, matanya juga agak berair.
Kata DSA nya , cendo xitrol nya diberikan saja takut ada superinfeksi
bakteri.

Apakah ada yang pernah punya pengalaman begini dengan balitanya? Please
sharing dong, aku mau kasih obat matanya masih ragu2.
Aku kasih gak yaa? apa itu karena virus flu nya atau gimana?
Oh iya 2 hr lalu anakku mengeluh juga katanya sore2 telinga kiri agak budek
dan sakit ( kata asisten waktu aku telp), tapi pas aku pulang kantor, aku
tanya katanya udah gak sakit. Otitis Media bukan?

Sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan banyak terimakasih sharingnya
Regards
Hani

Kirim email ke