From: boedoet [mailto:boed...@gmail.com]
Sent: Friday, February 19, 2010 3:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mohon sharing-urgent

*Mbak, steroid tidak saya khususnya bahaya hanya untuk mata, tapi untuk
keseluruhan kesehatan tubuh...*

*steroid efek negatifnya banyak (tentunay ada efek positifnya juga sih...),
yaitu:*

bahwa steroid bersifat merusak hati, menekan kelenjar penghasil hormon,
menimbulkan gangguan kemih (prostat membesar), bisa menimbulkan masalah pada
kulit (jerawat salah satunya), dan membuat jantung bekerja lebih cepat, dan
meningkatkan tekanan darah...
**

*
*