kalau saya jadi mbak nih....
saya akan lihat apakah kondisi belek matanya makin parah?
memang dilema ya mbak... untuk balita, infeksi  mata susah dibedakan apakah
kaerna bakteri atau virus...

untuk itu perlu diobserve lebih teliti mbak :)
yg jelas, rajin2lah bersihin mata anak dengan air hangat sampai
bersih...lalu dilihat, apakah salam jangka wamtu sekitar seminggu, makin
ringan atau memberat?

kalau memberat gak ada salahnay di cek ke dokter... kalau bakteri, bisa
minta diresepkan obat tetes mata yg mengandung AB...

sementara, kalau memang penyebabnya hanya virus, sekitar 5-7 hari juag dah
terlihat membaik... hati2 karena ini nular bgt mbak...

hmm apa lagi ya

--
Boedoet

Kirim email ke