mom...
tujuannya minum susu apa dulu, nih?

masukkan aja yaa

klo saya yg ideal susu diminum salah satunya utk memenuhi kebutuhan
kalsium..
klo pemenuhan kebutuhan lainnya spt vitamin, folat, protein, dll lbh baik dr
bahan yg asli yaitu makanan..

so, klo bumil ingin memenuhi kebutuhan kalsium ya ga mesti minum susu ibu
hamil.. susu UHTpun ok...
pemenuhan gizi bayinya di dalam perut ya lewat makanan aja sbaiknya/
idealnya...