From: Dewi Sinta [mailto:dewi_si...@mkpi.panasonic.co.id]
Sent: Tuesday, March 02, 2010 8:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Mengenai Susu

Mumpung lagi ngomongin susu ..

Saat ini saya sedang hamil anak kedua, usia kandungan masih 2 bulan.

Tapi masalah nya saya gak suka minum susu Bumil,setiap abis minum susu
Bumil pasti bawaan nya mual dan pengen muntah, padahal waktu hamil
pertama gak gitu dech..

Jadi saya Cuma minum susu UHT aja , atau minum susu kental manis.

Dan saya dengar dari teman2 itu hanya utk ibunya sedangkan utk bayinya
tidak terpenuhi gizinya,

Jadi gimana dong moms kadang saya maksa minum susu Bumil demi yg ada ada
di perut tapi efeknya saya jadi mual dan lemes.

Tapi kalo gak minum susu Bumil kasihan janin ku juga...helps ya moms
kasih solusi...

Thanks,

Dewi, Mama Tito