Rosaaa...hihih poho euy urang kirain teh siapa
Ini askes gak bisa di pake di puskesmas jakarta
Puskesmas kerja sama dengan askes dong mestinya :-p
sebelumnya memang belum pernah coba di puskesmas jakarta ini

Ok.. biar pasti datang aja ke kantor askes ya.

Kalo hasil search di google mah gini urutannya
1. datang ke kantor askes lama
2. isi form pindah dokter.lokasi dng lampiran surat pindah
3. foto
4. dsb

nah maka nya aku mau tanya kalo gak pake surat pindah bisa gak..

Nuhun ya Ros..

Kirim email ke