Mom,
kalo pengalaman saya sih cuma bawa kartu askes sama surat pengantar dari
dokter tempat asal aja (rujukan), ga perlu pindah2... mertua saya sih kmarin
bisa mom...

kartu askes (fisik asli) harus dibawa mom, ga boleh fotokopi aja, pengalaman
kemarin mertua sempat ketinggalan kartu di rumah, jadi ribed njemput dulu,
kasihan yang sakit :(

smoga lancar ya ngurusnya...

-Vita

Kirim email ke