Halo Mbak Rhein..
Dirumah pelihara kucing/anjing? aku jg seperti itu (kadang2) krn kulitku
tidak tahan gigitan kutu kucing/anjing dan memang gatalnya luarbiasa dan
bisa berhari2 hilangnya, setelahnya jadi hitam, tidak ada salep apapun utk
mengobati gatal ini krn bukan jamur, oiya ini tidak selalu terjadi mungkin
pd saat kondisi agak kurang fit, krn disekitar rumahku banyak kucing tp aku
enggak selalu gatal2. Nah, krn si kecil kena dipelupuk mata baiknya
perhatiannya dialihkan kalau dia sudah mulai merasa gatal, emang ga gampang
sih namanya juga gatel banget..(kasihan matanya dikucek2 terus kan takut
merah) warna hitam lama2 akan hilang sendiri seiring dgn tumbuhnya kulit..

Kirim email ke