makasih Mbak Anggit, Mbak Aulia, Mbak Utami, sharingnya.

akhirnya sabtu lalu, putri saya saya bawa ke dokter kulit
dr, kulitnya minta data obat yang diberikan dokter sebelumnya
kemudian disarankan ke dokter anak di rs yang sama
diberikan resep
sarannya sementara semua mainan anakku yang ber bulu2 diminta disingkirkan,
karpet disuruh digulung.

versi dokter kulit, anakku digigit kutu karpet, makin merah dan bengkaknya
saat minum obat tidak dijelaskan, jawab dsa-nya kemungkinan ada alergi.

alhmadulillah sekarang pelupuk matanya yang hitam dah agak pudar dan
gatalnya mulai berkurang.

mbak aulia, klo yang tokso itu periksanya ke dokter spesialis apa ya? apa
dsa bisa?
pas sabtu itu dsa-nya sempat ku tanya seh, ta pi senyum tok.

putriku membaik, tapi masih tetep khawatir

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
http://www.cintabunda.com/