From: "Bunda Fadh" <anieff...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 09, 2010 4:27 PM
Subject: Re: [balita-anda] Continued: skit krna tdk ngsih ASI

> Deg2an mah udah pasti.. Wong dulu kerja di humas, byk wartawan n sebagian
besar stafnya kan cowo. Jd kalo mau meres, aku usirin he..he..

> Yg pasti mah, pake tangan, lebih byk ASI yg didapat.
>
> Aku dulu kerja di Setjen MPR, trs ditugasin di Setjen DPD. Banyak pegawai
depdagri yg mutasi ke tempatku, aku aja kelimpahan 2 org..

> Kebayang kan kantor pemerintah spt apa?.. Apalgi dulu status msh staf..
Tdk bisa berbuat apa2, maklum birokrasi..

> N tdk spt skrg, yg budaya meres ASI udah tinggi.. Dulu mah, dr sekian yg
punya baby, yg meres ASI, cuma aku.. Yg lainnya sufor.. Sedihnya ada temen,
yg mencibir loh.. Tp ya cuex aja, yg penting anaku ASI eksklusif.