Hi mbak Puji,

Dulu saya pakai blue ice cooler dari _Medela_.  Lengkap dengan cooler bag
dan botol ASI perah nya.  Kalau nggak salah ada beberapa options jumlah
botolnya.  Saya beli yang isi 4 botol.
Saya rasa di baby shops banyak dijual yang seperti ini dari berbagai merk.

Lumayan sangat membantu waktu sibuk ber - ASI perah - dulu di kantor juga
praktis di bawa ke mana-mana, awet juga barangnya :)
Dulu karena kulkas di kantor lebih sering 'nganggur', sehabis merah ASI,
langsung taruh cooler dan simpan di kulkas sampai pulang kantor nanti.

Wuih ... senangnya yang sudah mau mempersiapkan 'accesories' ASI perah buat
buah hati nanti :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke