dear prens,

saya lagi bingung ama anak laki2 saya nih, anak 1, umur 7 thn (baru aja
ultah bln feb lalu). skg Iel kls 1 SD.
semester I nilainya bagus, kelakuan juga bagus, eh masuk smt ke 2 ini
(sejak abis libur tahun baru lalu), nilai mengalami penurunan, kelakuan?
ampyuuun deh, bantah2an melulu ama mama/papanya. semuanya yg saya kasih
tahu di argue ama dia. masih 1 menit pertama sy msh bs sabar, msh saya
ladenin, menit ke 3 masih argue jg, meledaklah saya..... hihihi, sementara
anaknya cuek aja tuh liat mamanya udah marah.
ini beda banget dgn masa2 dia sebelum di SD, penurut, kadang argue tp ga
sampe bikin marah.
saya sih merasa ini fase sementara yg hrs dia & ortunya lewati. cuma pengen
tahu aja, apakah temans ada ngalamin seperti ini juga? brp lama fase ini?
gimana handlenya?
1 hal positif yg saya liat saat ini (selain hal "negatif"), kalau Iel
argue, logika yg di pake adl logika org dewasa,
contohnya : wkt saya ksh tahu Iel kalau gurunya info ke saya kalau dia
nilainya turun sejak bulan januari, eh dia jawab gini: kalau emang dr bln
januari, kenapa Miss baru info skg ma????...gubraakkk...

-sondang-
momofkatriel&keisha

The information contained in this message is confidential and may be legally
privileged. Views or opinions expressed in this email message are those of the
author only.
- This Email Has Been Scanned By McAfee Email Gateway -

Kirim email ke