From: fiona <fiona.siah...@gmail.com>
Date: Wed, 10 Mar 2010 13:54:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Curhat juga: BS pulkam... mom mellow deh..
Isinya sih curhatan aja, tentang BS kami yg sdh kerja 7,5 thn dan sangat
dedikasi di keluarga..
maaf kalo ada yang gak berkenan yaaah......

Pls read here
http://neowiky.blogspot.com/2010/03/loosing-very-important-person-in-our.html

Oya, BS ini saya dapat dari yayasan di Ponorogo, tp berhubung udah lama dan
gak pernah order lagi.
Pengurusnya ibu Narti, nomer telponnya udah gak ada... silakan google..maaf
yaa..

Cheers,

Fiona