PAUD itu bukannya pendidikan anak usia dini mirip KB (kelompok
bermain) gitu? mungkin maksud bapak itu TPA kali ya alias tempat
penitipan anak ato day care..

masing-masing pasti ada kekurangan dan kelebihan pa, baiknya di survey
dulu day care yang jadi pilihan, sambil cari2 BS ato asisten yg cocok
sama bapak dan istri..

nanti tinggal dicek lagi positifnya banyakan mana day care ato
BS/asisten apalagi anaknya perlu penanganan khusus.

maaf ga banyak bantu..