biasakan memakai pengenal (OOT) untuk bahasan di luar balita

jika ingin lebih bebas membahas masalah di luar balita gabung aja di ba oot
gak perlu memperhatikan peraturan krn emang NO RULES applied disana

jika topiknya OOT harusnya tanggapan secara japri bukan jalum seperti ini

--
rgds,
Lita

Kirim email ke