Halooo silakan japri ke penanya krn subject ini OOT

send from my ALSA ~smartphone~

-----Original Message-----
From: fizafi...@yahoo.com
Date: Thu, 11 Mar 2010 10:11:07
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Eye Cream
Aku juga pernah begitu mbak,krn suka begadang bikin laporan, trs aku coba
"eyecollagen" dr oriflame, tp 2 bulan berturut2 ya,emang harus rutin
sih...berkuranggg banget lingkarannya, plus banyakin minum air
putih.alhamdulilllah sih jauh berkurang, soale  kulitku kan kuning,jd lumayan
keliatan banget tuh lingkaran pandanya.

Rgds,
Fiza
Sent from my BlackBerry®