Dear rekan2 mo curhat nih...
Semalam jujur aku bener-bener diuji kesabaranku....critanya begini...semalem
sekitar jam 8:30an kami sekeluarga sudah di dalam kamar tidur, seperti biasa
ke-2 anakku Nathan (5 th) dan Ian (3 th) sebelum tidur pasti maen dulu di
ranjang, loncat-loncatan...dan berantem-beranteman...kami diamkan saja dengan
harapan toh nanti kalau capek berhenti juga. Sekitar jam 9:30 tiba-tiba Ian
muntah-muntah di ranjang...aduh...sempet mulai mau marah...tapi aku coba
tahan...setelah kami bersihnya, anakku minum susu dan bersiap tidur. Sekitar
jam 10-an saat aku udah mulai mau terbuai tidur tiba-tiba Ian merengek mau
p*b... kesabaranku teruji kembali...tapi ya udahlah kasihan....  dengan
terkantuk-kantuk aku antar Ian ke toilet. Udah selesai kami kembali
tidur...tiba-tiba jam 10:30an Ian merengek lagi minta makan..nah yang ini
kesabaranku udah ndak bisa kompromi lagi..aku coba rayu dia untuk tidak makan,
tapi tetap saja merengek....akhirnya aku diamkan saja
 sampai akhirnya dia nangis...aku mencoba bertahan tidak nurutin kemauannya
sampai sekitar 5 menitan dia nangis makin keras..."Ian mau makan nasi mama..."
berkali-kali sambil nangis ngomong gitu...jujur ada gejolak di hatiku antara
aku turutin atau diamkan saja....akhirnya aku turutin juga aku ambilkan dia
nasi...walau dikit tapi lumayanlah yang bisa masuk (karena Ian sangat susah
makan, terutama makan nasi)...baru sekitar jam 11-an akhirnya aku bisa
menikmati enaknya ranjang...

hari ini aku bersyukur aku semalem nggak marah-marah sama Ian,..semoga makin
hari aku makin sabar menghadapi tingkah dan kemauan anak-anakku....

salam

Elis**mama Nathan dan Ian**

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!