From: Elis Murti [mailto:elismu...@yahoo.co.id]
Sent: Monday, March 15, 2010 11:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Bls: [balita-anda] Curhat...

*Mbak Kartika, betul..semalem aku udah ngantuk banget secara seperti biasa kalo
week end aku dan suami full ngerjain semua kebutuhan anak-anak dan mbak asisten
istirahat...jadi bener-bener aku berasa capek...belum lagi hari seninnya udah
kembali kerja lagi...Ehm...

*Mbak Heni, wah kayaknya aku harus belajar kesabaran dari mbak Heni nih....:)