Baca cerita Pak BA kalau si kecilnya punya curiosity terhadap komputer, saya
jadi inget sama AWAN.

Dia tertarik banget sama yang namanya komputer. Bayangin aja ..... dia pas lagi
"nenen", tapi begitu denger ayahnya ngidupin komputer dia langsung ngejar dan
minta ikutan main (main dalam definisi anak usia 7 bulan, lho!). Kalau udah
gitu, dijamin hal-hal yang ingin saya kerjakan dengan komputer tidak jadi
kulakukan ..... karena nggak mungkin bisa.

Pernah .... karena saya pengen dia nenen terus bobok, komputernya saya matikan
lagi pas dia ngerangkak ke arah saya. Langsung deh ..... wajah paling sedih di
dunia muncul di raut mukanya. Habis itu, saya dimarahi sama emaknya. Katanya,
saya tidak mendukung anaknya jadi pandai.

Si AWAN udah bisa matiin komputer sendiri, lho! Hehehe ..... soalnya ada tombol
khusus untuk matiin komputer di keyboard dan begitu tombolnya kepencet, si
komputer langsung mati :-) Ini nggak seberapa .... dia bahkan pernah bisa bikin
koneksi dial up sendiri ...... wah, ini yang bahaya .... kalau nggak ketahuan
kan bisa jebol pulsa telepon :-)

aaNg

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .id>

                                       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      11/17/2003 03:18 cc:

                      PM               Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] anakku.....

                      to balita-anda

yee.. gitu deh...
bukannya lebih sibuk nunjukin obeng biar gak salah ama hammer, pak?
Apa lebih repot neliti ejaan ya???