Keyboardnya Logitech yah pak? hihihi

Klo bapaknya bongkar komputer Awan ikutan ga pak? klo Angina sibuk
banget tiap saya bongkar2 komputer. sambil pegang2 obeng trus
ditunjuk2 tuh isi dalemnya..nih, nih.. tuh, tuh.. hiihhi sok tau
banget die. dulu waktu dibawah usia 6 bln make kibodnya 5 jari..
brak..brak..brak... tapi sekarang udah bisa pake 11 jari,
pencet2 pake jari telunjuknya, udah bisa pake mouse :)
klo kesetrum..wahh udah sering banget tuh. untungnya cuman 12 volt
hihihi, paling dia kaget sambil teriak cetumm..cetumm..abis itu sih
pegang2 lagi, ga pernah kapok. malah sekarang klo kesetrum cengar
cengir die ihihhi klo udah gini paling aku n suami bilang:'sukurrr :-D

udah ahh..jadi kangen klo omongin Angina.

ps:semoga anak-anak kita jadi ahli komputer yah pak?! klo bisa, kayak
   Bill Gate yg bisa menghasilkan banyak duit, kan enak emak ama
   bapaknya....hihiih bukan begitu bukan??? :)

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]

ANsci> Baca cerita Pak BA kalau si kecilnya punya curiosity terhadap komputer, saya
ANsci> jadi inget sama AWAN.

ANsci> Dia tertarik banget sama yang namanya komputer. Bayangin aja ..... dia pas lagi
ANsci> "nenen", tapi begitu denger ayahnya ngidupin komputer dia langsung ngejar dan
ANsci> minta ikutan main (main dalam definisi anak usia 7 bulan, lho!). Kalau udah
ANsci> gitu, dijamin hal-hal yang ingin saya kerjakan dengan komputer tidak jadi
ANsci> kulakukan ..... karena nggak mungkin bisa.

ANsci> Pernah .... karena saya pengen dia nenen terus bobok, komputernya saya matikan
ANsci> lagi pas dia ngerangkak ke arah saya. Langsung deh ..... wajah paling sedih di
ANsci> dunia muncul di raut mukanya. Habis itu, saya dimarahi sama emaknya. Katanya,
ANsci> saya tidak mendukung anaknya jadi pandai.

ANsci> Si AWAN udah bisa matiin komputer sendiri, lho! Hehehe ..... soalnya ada tombol
ANsci> khusus untuk matiin komputer di keyboard dan begitu tombolnya kepencet, si
ANsci> komputer langsung mati :-) Ini nggak seberapa .... dia bahkan pernah bisa bikin
ANsci> koneksi dial up sendiri ...... wah, ini yang bahaya .... kalau nggak ketahuan
ANsci> kan bisa jebol pulsa telepon :-)

ANsci> aaNg