Dear Moms & Dads,

Aku punya teman yang sedang mencari rumah kontrak di sekitar Pejaten atau
Pasar Minggu, kalau ada yang tau, please inform, boleh via japri ke
[EMAIL PROTECTED]   Lingkungan yang dicari, harus yang nyaman dan
banyak teman bermain/tetangga buat anaknya.

Saat ini temanku tinggal di Pejaten, anaknya baru 2 tahun dan
sehari-harinya ditinggal bersama pembantu, mereka memang baru pindah dari
Solo.  Masalahnya, menurut dia, anaknya sepertinya tidak kerasan tinggal di
Jakarta, baru sebulan saja udah sering sakit, terlebih lagi dia tidak punya
teman sebaya.....

Saat ini temanku bersama suaminya sedang mempertimbangkan untuk
'memulangkan' kembali anaknya tersebut ke neneknya di Solo.....padahal
temanku ini baru memikirkan prospek untuk memulangkan buah hatinya saja
udah sedihhhh banget....tapi kalau disuruh pindah rumah dekat kantor kita
disini, suaminya keberatan......

So, saya kira solusi yang terbaik adalah bagi dia untuk mencari rumah
kontrakan baru tapi dengan lingkungan yang lebih nyaman buat
anaknya....berhubung dia belum mengenal Jakarta sini, maka saya minta
bantuan moms dan dads sekalian....

Trims sebelumnya.

-  Bunda Ara  -