To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 07, 2010 11:45 AM
Subject: Re: [balita-anda] Antibiotik

di hentikan saja Bunda...
gak ada koq istilah kebal dg AB, malah kasihan nanti anaknya wong penyakit
gak sembuh pake AB koq tetep diminumkan

beri air putih hangat yang banyak biar dahak gampang keluar

2010/4/7 suryanianra <suryania...@clo.co.id>

Dear Mom,

Mau sharing ne anakku 2.5th lg liburan di tempat opanya dan sejak kemaren
batuk. Opanya bawa ke Dr terus dikasih obat antibiotik, aku baru tahu
barusan dan waktu ku tanya dia minum obat itu dr kapan kata opa baru tadi
pagi. Sebaiknya aku suruh terusin minum antibiotik itu or ga ya, sebenarnya
menurut ku klu cm batuk ga perlu minum AB tapi berhub sudah minum 1X
takutnya klu dihentikan jadi kebal.

Sebaiknya gimana ya moms...

Regards,

Yani