memang ada batuk yang penyebabnya bakteri tetapi itu perlu pembuktian
panjang dan melalui serangkaian test, seperti tes usap tenggorokan dll

untuk anak balita yang sering adalah common cold di mana penyebabnya adalah
virus yang lawannya hanya stamina tubuh anak bukan AB

AB itu untuk mengobati penyakit yg berasal dari bakteri (anti bios) bukan
mengobati penyakit yg disebabkan oleh virus

ya yang kita sarankan sih pemberian AB dihentikan karena tidak ada gunanya,
jika common cold itu biasanya dalam waktu 7 hari sudah sembuh dg catatn
tidak rotavirus