Pagi Ibus & bapaks,

Siang ini pembantuku yang sekaligus juga pengasuh anakku, Dhira 21 bln, pulang kampung
dan baru balik 3 minggu lagi....hiks...kebayang ga' sih repotnya :-((  Akhirnya aku,
suami & mertuaku bagi2 jadwal cuti spy bisa nemenin si Kunil kesayangan kami.

Aku pikir2 selama sebulan ini mau langganan catering aja biar nggak repot  toh Dhira
juga udah bisa makan makanan dewasa - asal nggak terlalu pedes.
Ada yang bisa bantu recommend catering yang melayani daerah Jatibening-Bekasi Selatan,
nggak ? Please banget ya moms...butuh sekali nih.
Trims atas sharingnya
Cheers
RD