mbak,

seandainya batpil tiap bulan pun, lom perlu ke dokter kok. ya karena
penyakit batpil ini self limiting, artinya akan sembuh sendiri pada waktunya
daya tahan tubuh kita bisa ngegempur si virus.

batuk alergi? ya selama alergennya masih ada, mo dikasih vaksin batuk (kalo
ada) pleus obat batuk segentong gitu istilahnya, gak bakal enyah si batuk.
coba, sekarang alerginya apa? itu yang paling utama disingkirkan dulu.

Kirim email ke