kasih fillet ikan mba, sama kacang2an biasanya mereka suka.. jangan
dikasih daging babi karena setauku babi haram buat mereka. tapi back
ke orangnya masing2 ya karena kan selera itu sifatnya sangat individu
sekali.. kenapa ga coba ditanyakan langsung ke tamunya apa yang dia
suka dan dia pantang.. :)

sorry ga banyak bantu