From: Ella Zuyuna <ella_zuy...@yahoo.com>
Date: Tue, 13 Apr 2010 11:49:09
To: Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>; Anakku<ana...@yahoogroups.com>;
Parentsguide<parentsgu...@yahoogroups.com>;
Surabaya<surabayapare...@yahoogroups.com>
Subject: [balita-anda] oot (menu YAHUDI)
Dear all...

Satu minggu lagi saya kedatangan tamu dari YAHUDI
Yang ingin saya tanyakan menu apa yang harus d sajikan untuk makanan dan kue??
Karena baru kali ini kantor saya ke datangan orang yahudi.

Terimakasih

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke