he he he

anak2 memang pintar yah :)
gpp mbak susan... yg penting konsisten mengingatkannya...

dan coba deh cari tau, kira2 kenapa si anak gigit2 kuku? seperti yang saya
tulis tadi... bisa jadi karena anak merasa kurang nyaman...

atau kalau mbak observe memang itu hanya kebiasaan yang tidak ada
penyebabnya, gak usah panik, lama2 juga ilang sendiri kok :)

-b-